Belajar Membuat Blog Bagi Pemula Dengan Berbagai Macam Cara Untuk Mendapatkan Hasil yang Maksimal

Blog merupakan tempat atau komunitas yang menceritakan tentang kisah kehidupan maupun ketrampilan yang di miliki dengan cepat dan online.membuat blog itu ternyata memang mudah,akan tetapi pengelolaannya yang sangat sulit.dahulu kala saya juga sempat membuat blog , akan tetapi belum maksimal dalam pengelolaannya.karena belum tahu persis tentang cara penggunaannya.setelah selang beberapa tahun saya ketemu dengan seorang teman yang menginspirasi saya untuk membuat blog yang profesional.

Setelah beberapa hari belajar tentang blog ,akhirnya saya baru tahu tentang membuat blog yang profesional . dari situlah awal saya baru ngeblog dan terus belajar untuk mendapatkan hasil yang maksimal.cara untuk membuat blog ada beberapa macam cara dan penyedianya . untuk penyedia layanan biasanya terbagi menjadi beberapa macam antara lain yang saya ketahui adalah sebagai berikut : memakai blogspot,wordpress,dan ada juga yang mengatakan dari blog yahoo.

Tata cara dalam pembuatan blog memang sedikit rumit bagi pemula.untuk pembuatan blogspot harus menggunakan akun gmail.anda harus mempunyai akun gmail tersebut terlebih dahulu.setelah pembuatan akun gmail selesai ,barulah sobat masuk ke produk google dengan memilih blogger untuk di daftarkan akun tersebut.setelah proses semua selesai barulah sobat bisa membuat blog yang akan di isi dengan berbagai artikel yang berkualitas.

Membuat blog tidak hanya sebatas itu saja,sobat harus menyetting ulang pengaturan pengaturan dalam membuat blog.petunjuk petunjuk tersebut sudah di bahas para blogger yang profesional seperti blog miliknya sugeng id ,blog kompi ajaib,blog miliknya juragan cipir, blog miliknya struktur kode dan masih banyak blogger yang belum saya sebutkan.

Tentang pembuatan blog tersebut berkaitan dengan peraturan penyedia dari layanan yaitu google.blog juga bisa untuk membuat kerja sama melalui affiliate maupun publisher..selain itu jika mau membuat blog yang maksimal atau untuk penghasilan,bisa di daftarkan dengan melalui layanan penyedia publisher..jika sobat sudah masuk ke akun publisher dan di terima hasilnya bisa di gunakan untuk keperluan sehari hari. Hanya perlu untuk mengatur blog sobat agar dapat di terima akun publisher.

Seingat saya pembuatan blog yang profesional ada beberapa macam tahapan yang saya tahu.antara lain sobat harus daftar dulu melaui webmaster.tidak hanya sampai itu saja sobat harus memilih template yang seo friendly.agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal menurut pakar pakar web master harus ikut forum forum yang terbuka supaya cepat terkenal blognya .selain itu masih banyak cara yang lainnya..untuk pembelajaran tentang web master tidak hanya seketika ,harus melalui beberapa waktu atau hari.seperti yang pernah saya alami.semua tersebut tidaklah instan .

Untuk petunjuk yang lainnya sobat bisa ikutan forum forum yang membahas tentang pembuatan blog yang bagus.blog yang bagus juga harus mempunyai isi artikel yang original dan mempunyai susunan bahasa yang rapi dan bagus kata salah satu pakar web master. Bila semua pembelajaran tentang blog sudah di kuasai dan di terapkan niscaya sobat akan mendapatkan hasil maksimal .bisa di gunakan untuk berbagai macam program publisher dan affiliate.

Tentang maksimal dan tidaknya tergantung sobat sendiri .bagaimana menerapakan pembelajaran yang telah di berikan kepada para pakarnya web master tersebut.sehingga nantinya tidak akan kecewa..memang untuk saat ini banyak bermunculan blogger blogger baru seperti saya yang terinspirasi oleh teman yang telah dulu membuat blog yang profesional.

Bila di cermati pembuatan blog itu sangatlah rumit untuk pemula seperti saya .sehingga pengaturan pengaturan tentang pembuatan blog harus di pahami benar.para blogger pemula memang harus sabar , ulet dan tekun serta teliti agar cepat mendapatkan hasil blog yang maksimal.bila pembuatan blog tersebut telah maksimal dan memenuhi dari kriteria dan syarat syarat dari program publisher barulah bisa di daftarkan .setelah di daftarkan juga butuh lagi proses yaitu masih di tinjau kembali laiak atau tidak untuk jadi publisher.

Memang semua blogger tertarik dengan program program yang telah di berikan dari program publisher maupuin affiliate.walaupun begitu tidaklah mudah untuk di terimanya harus melalui beberapa proses dan tahapan tahapan.

demikianlah sedikit ringkasan yang saya tahu dan saya alami dalam pembuatan blog untuk menjadi maksimal.apabila bermanfaat silahkan di pakai .keterangan keterangan lain bisa sobat temukan pada pakar pakar web master yang telah melanglang di kancah atau komunitas blogger dengan pengalaman dan segudang ilmu yang telah di milikinya.

Agar lebih paham dan jelas saya sarankan supaya belajar langsung dengan pakar pakar web master dengan cara ketemu langsung orangnya di kediaman masing masing ,biar cepat jelas , paham tentang tata cara web master dan yang lainnya.

Post a Comment for "Belajar Membuat Blog Bagi Pemula Dengan Berbagai Macam Cara Untuk Mendapatkan Hasil yang Maksimal"