Mencari Penghasilan Lewat Google Adsense dengan Manggunakan Blog Sebagai Medianya

Sebelumnya pasti kalian semua sudah tahu Google adsense itu apa ? Google adsense merupakan situs web yang menawarkan produk produk iklan.yang nantinya apabila kita mengikuti program adsense kita akan mendapatkan uang dari situs tersebut..dengan memenuhi persyaratan dan kriteria yang telah di tetapkan dari pihak google adsense.

Untuk mengikuti program tersebut sangat tidak mudah ,harus melalui berbagai macam tahapan tahapan dari Google adsense..dengan membuat blog kita bisa memulai untuk kerja sama derngan Google adsense,dan kita harus membuat artikel yang original dan blog yang memenuhi kriteria dari Google adsense,jumlah traffic atau pengunjung kadang kala bisa juga mempengaruhi dari pendaftaran atau proses registrasi dari Google adsense yang nantinya akan di monetisasi

Jumlah artikel yang ada di blog kita,harus juga memenuhi kriteria dari google adsense.persyaratan yang sangat ketat dan rumit membuat banyak blogger terkadang mengalami putus asa dalam mengikuti program tersebut. banyak yang berulang kali mendaftarkan blognya tetapi masih di tolak terus menerus.

Hal seperti itu mungkin banyak faktor yang bisa terjadi .tentang persyaratan Google adsense bisa di lihat pada laman bantuan dari Google.hal hal dalam pembahasan tentang adsense sudah banyak sekali yang membahasnya.tentang blog yang membahasnya.salah satunya blog juragan cipir yang menyediakan forum untuk tanya jawab tentang seputar adsense.

Keterangan tersebut dapat membantu para blogger yang ikut berperan serta dalam program adsense.apalagi penghasilan yang di tawarkan lumayan tinggi dari pada program program yang lainnya.iklan dari adsense juga sangat menarik. Keikutsertaan dalam program ini adalah siapa saja yang telah memenuhi syarat.

Blog yang nantinya akan di daftarkan juga harus profesional dan selalu di kelola .kebanyakan banyak blogger mempunyai blog banyak tidak di kelola,yang dapat menimbulkan hilangnya partisipasi dalam program adsense.karena tidak hanya pada saat di terima saja , akan tetapi setelah di terima program tersebut masih ada review sekitar dua kali untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Jenis blog yang bisa memenuhi syarat adsense biasanya juga berpengaruh [pendapat dari para blogger].harus artikel yang original serta kaya akan konten yang berkualitas.dalam pembuatan artikel ada yang menyarankan harus minimal 500 suku kata atau 2000 suku kata.

Pembuatan artikel ada yang menyarankan satu topik saja.di karenakan sangat bagus dari pada blog yang berisi artikel campuran.itu merupakan hanya pendapat sebagian blogger saja.apabila mau membuat topik yang lain itu sah sah saja.sepert halnya blog blog yang lainnya.dalam pembuatan blog yang profesional telah di jelaskan dengan berbagai macam blog dari sekian blogger yang ada .salah satu syarat menurut para blogger adalah adanya halaman statis yang terdapat pada blog.dengan demikian peluang untuk di terima program adsense semakin lebar terbuka.

Riwayat dari para blogger yang telah sukses dalam program adsense tersebut juga menceritakan bahwa ikut serta dalam program ini tidaklah mudah.harus melalui berbagai macam tahapan dan proses yang sangat sulit dan rumit.dan apabila sudah di terima barulah kita dapat menikmati penghasilan dari program adsense tersebut dan harus bisa mengelolanya dengan sebaik mungkin.

Post a Comment for " Mencari Penghasilan Lewat Google Adsense dengan Manggunakan Blog Sebagai Medianya"