Wow Ternyata Jadi Publisher itu Susah

Awal dari pengenalan saya mengetahui terntang publisher di mulai dari sejak tahun sekitar 2013.namun ketika saat itu masih mencari cari tentang cara menjadi publisher.cara membuat berbagai macam syarat yang di perlukan juga tidaklah mudah.harus melalui dengan beberapa tahapan dalam proses tersebut.

Apalagi publisher itu merupakan program tentang pemasaran suatu produk.langkah langkah dalam pembuatan website untuk memenuhi syarat juga terlalu banyak dan sulit.satu per satu dari tahapan tersebut harus sesuai dengan kriteria dari beberapa publisher yang mau kita ikuti.ada yang hanya memberikan syarat tidak begitu rumit,ada pula yang memberikan syarat tersebut dengan kesulitan yang tinggi bagi para pembuat website maupun jasa pembuatan blogger.

Untuk saat ini di negara indonesia program publisher sudah banyak sekali.salah satu program yang banyak di sukai dan di minati oleh warga indonesia adalah menjadi publisher adsense.namun semua itu tidaklah semudah dengan membalik telapak tangan.dalam proses tersebut banyak sekali halang rintangannya.seperti contoh yang saya alami.

Dengan berulang kali dan berusaha masuk menjadi publisher adsense tersebut selalu gagal dalam perjalanan.dalam proses tersebut banyak sekali halang rintangannya.seperti contoh yang saya alami.dengan berulang kali dan berusaha masuk menjadi publisher adsense tersebut selalu gagal dalam perjalanan.

Berbagai syarat juga ikut di perhatikan dalam program publisher adsense.syarat tersebut harus memiliki artikel atau konten yang memadai serta mempunyai original tentang konten tersebut

Konten konten yang tidak memadai untuk persyaratan mendaftar publisher akan segera di tolak bagi tim adsense .syarat tersebut harus sesuai dengan kebijakan dari program adsense tersebut.memang untuk saat ini publisher adsense tersebut menjadi kesukaan di negara indonesia ini.percobaan percobaan dalam membuat website atau blog tersebut supaya dapat di terima program adsense selalu di mentahkan semua.

Karena syarat tersebut belum memenuhi kriteria dari program adsense.tahapan tahapan yang lainnya dalam membuat website atau blog yang di terima adsense adalah dengan membuat navigasi dalam blog tersebut.pembuatan navigasi tersebut juga sangatlah sulit bagi seorang blogger pemula.karena harus paham tentang kode kode css maupun kode html yang ada pada template blog tersebut.

Dengan begitu sulitnya ,harus dikerjakan dengan susah payah dan benar dalam pembuatan navigasi itu.tidak hanya sebatas pembuatan navigasi blog saja ,melainkan banyak sekali yang harus di kerjakan dalam ikut program adsense tersebut.

Banyak sekali di website maupun blog blog lain yang membahas tentang cara pembuatan blog atau website tersebut agar di terima jadi publisher.ada di salah satu blog yang menyarankan pembuatan tentang kontak ,privacy police ,disclaimer,sitemap,maupun yang lainnya.apabila pembuatan itu sudah selesai langkah selanjutnya masih banyak dan rumit sekali.apalagi harus membuat konten konten yang memadai dan memenuhi syarat bagi pendaftaran suatu blog itu.dari langkah satu per satu pembuatan blog tersebut sudah terlihat begitu sulitnya untuk jadi publisher adsense.

Apalagi banyak yang sudah paham tentang pembuatan blog itu masih tetap saja di tolak.karena tidak mematuhi kebijakan dari program publisher adsense masih aja di tolak dengan berbagai macam alasan .

Syarat syarat tersebut juga membuat para blogger kebingungan.karena perkiraan mereka sudah masuk,ternyata masih di tolak juga karena beberapa kesalahan yang di buat.tidak hanya sebatas langkah langkah supaya di terima .masih banyak langkah langkah lain yang bisa di bilang terlalu rumit dan tidak mudah,karena program adsense tersebut sangat di gemari di kalangan blogger.

Sehingga pembuatan blog tersebut haruslah benar benar di perhatikan satu per satu tahapan tahapannya.agar bisa memenuhi syarat syarat itu harus benar benar paham tentang apa yang di ajukan tersebut.setelah semua tahapan tahapan tersebut di kerjakan masih banyak juga syarat syarat yang lain tentu membuat kesulitan dari sekian banyaknya blogger.

Terkadang ada ynag mendaftar dua kali sudah di terima terkadang pula ada yang mendaftar sampai puluhan kali baru di terima.diperlukan ketekunan dan pemikiran yang bagus supaya bisa masuk dalam program adsense ini.dalam program adsense ini bisa di daftarkan lewat program you tube.terdengar kabar pendaftaran lewat you tube tersebut katanya tidak terlalu sulit.

Hanya membuat video yang berkualitas dengan pedoman syarat dari adsense tersebut.tapi bagi yang tidak terbiasa dalam pembuatan video itu juga di kategorikan memang sulit.

Banyak jalan dalam keikutsertaan dalam program adsense ini yang bisa di tempuh ,salah satunya lewat program you tube tersebut yang terbilang mudah bagi kalangan yang sudah terbiasa.kalau mendaftar lewat blogger itu memang susahnya bukan main.ada persyaratan ini dan itu yang membuat harus extra kerja keras dan mencari cari artikel yang sesuai dengan kebijakan dari program adsense itu.sehingga nantinya bisa di terima dengan full approve oleh program publisher ini.mungkin pencarian blog blog yang memberikan petunjuk tentang cara ikut publisher di sana banyak sekali.namun harus perlu pemahaman yang baik dari para blogger tersebut.

Bagaimana ternyata sulit bukan ? saya saja sampai saat ini masih belum bisa memenuhi dari persyaratan ikut program publisher adsense dan selalu aja di tolak.pengalaman saya di tolak sampai berulang ulang kali,namun saya masih berusaha untuk bisa di terima dengan cara mencari masukan masukan yang benar serta menjalankan saran yang di berikan kepada program adsense supaya nantinya bisa di terima.apabila kalian semua sudah di terima ,juga perlu di perhatikan juga perubahan perubahan dari kebijakan program adsense tersebut yang mungkin selalu di update.

Berjuanglah supaya di terima dari program publisher ini dengan cara yang telah di sampaikan para master master dari adsense.dengan begitu anda kemungkinan bisa masuk dan di terima asalkan patuh dan memenuhi syarat dan kebijakan dari adsense ini.semangat pantang mundur dan tidak cepat putus asa dalam ikut program ini harus di biasakan.jangan hanya beberapa kali mendaftar sudah putus asa.

Karena masih banyak para blogger di sana yang sudah berulang ulang di tolak tetapi mereka semua masih berusaha demi apa yang di harapkan mereka menjadi publisher.semoga artikel yang pendek ini menjadi bermanfaat bagi siapa saja.

Post a Comment for "Wow Ternyata Jadi Publisher itu Susah"