Cara mengatasi terjadinya duplikat tulisan maupun gambar pada saat posting

Kejadian seperti ini pernah saya alami ketika menaruh script java yang telah saya pharse ternyata saya salah menempatkan.tidak sengaja saya mengubah kode tersebut sehingga terjadinya duplikat tulisan maupun gambar yang berulang ulang dan saya merasa kebingungan apa yang terjadi dengan kode kode tersebut.karena kegiatan posting dalam dunia blogger memang sangat penting sekali dalam peranannya bagi seorang blogger.

sehingga saya harus bekerja keras mencari kesalahan yang terjadi pada saat posting atau menulis.yang mengakibatkan duplikat ganda tulisan maupun gambar.setelah saya mencari kesalahan yang terjadi tersebut,ternyata kesalahan terjadi pada kode setelah <data:post.body/> yang terbalik penempatannya.sehingga perlu adanya perubahan yang signifikans terhadap kode kode tersebut.

Untuk langkah selanjutnya mengatasi maslah tersebut antara lain sebagai berikut ini : pertama tama kita masuk ke settingan template kita dan kita edit html.setelah kita masuk dan edit html kita cari <data:post.body/> dengan mengetik ctrl + f untuk lebih mudahnya dalam pencarian.dan nantinya akan terdapat 2 maupun lebih kode tersebut.sehinga kita harus cari data yang dapat menampilkan postingan kita.biasanya kode yang menampilkan postingan kita pada kode yang ke 2.

Setelah ketemu kita perbaiki kesalahan yang terjadi

<data:post.body/> </b:if> <b:if cond=’data:blog.pageType== &quot;static_page&quot;’> <data:post.body/> </b:if></b:if>

kode yang berwarna kuning tersebut merupakan kode yang salah dalam penempatan dan tidak sengaja pada saat kita memasukkan kode script java yang telah kita pharse sehingga mempengaruhinya.

jika kode tersebut tidak segera kita ubah akan terjadi posting gambar maupun tulisan yang ganda pada saat dipublikasikan.

Untuk mengganti kode yang benar adalah seperti ini : <data:post.body/>

</b:if></b:if>

<b:if cond=’data:blog.pageType==&quot;static_page&quot>

<data:post.body/>

</b:if>

Dengan mengganti kode yang benar seperti diatas akan kembali seperti semula dan tidak akan terjadinya duplikasi gambar maupun tulisan pada saat kita posting.sebelum kita simpan alangkah baiknya kita pratinjau terlebih dahulu terjadinya error atau tidak.setelah tidak mengalami error baru kita simpan dan lihat hasilnya.

Post a Comment for "Cara mengatasi terjadinya duplikat tulisan maupun gambar pada saat posting"