Indahnya Gerbang masuk selamat datang kota kudus di malam hari

Indahnya gerbang masuk selamat datang yang ada di kota kudus.terdapat sorotan dengan jumlah lampu yang banyak serta warna warni yang bervariasi di sekitar tulisan selamat datang kota kudus .lampu tersebut nyala diwaktu malam hari yang memancarkan keindahan di sekitar lokasi.terkadang sesekali pengendara yang melintas untuk berhenti sejenak meluangkan waktu untuk berfoto selfie dilokasi ini.

Letak lokasi gerbang selamat datang ini terdapat di tengah tengah jalur yang terdapat dua arah.selain itu juga terdapat taman di lokasi ini yang menambah suasana lebih sejuk.setiap hari pada waktu malam hari banyak warga yang berdatangan untuk melakukan foto selfie maupun sejenak meluangkan waktu melihat pemandangan yang indah dan menawan ini bersama dengan keluarga.

Jika anda ingin berfoto selfie dilokasi ini sebaiknya berhati hati untuk menjaga keselamatan diri. karena banyaknya lalu lalang kendaraan baik yang menuju ke semarang,maupun yang menuju ke surabaya.

Berbagai keindahan kota kudus juga bermacam macam,dimulai dari penghijauan,kebersihannya,penataan kota yang rapi dan menawan juga memberikan nilai tersendiri yang positif.dengan terpilihnya kota kudus sebagai kota adipura.penghargaan tersebut menjadikan kota kudus ini semakin dicintai dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga kudus.

Ikon gerbang selamat datang kota kudus ini bentuknya menyerupai binatang belalang.terkadang ada yang mengatakan seperti kupu kupu.itulah ciri khas yang unik dan jarang ditemui dibeberapa daerah menurut sepengetahuan yang saya alami.itulah salah satu keindahan yang menawan dikota kudus,yang penuh dengan budaya,kerajinan tangan,peninggalan bersejarah,wisata kuliner serta ciri khas yang menandakan asal kota kudus.apalagi saat ini terdapat hasil kerajinan batik dari kota kudus,dengan salah satunya terdapat gambar menara kudus.

Post a Comment for "Indahnya Gerbang masuk selamat datang kota kudus di malam hari"