Mencari penghasilan lewat blog bukan perkara yang mudah

Banyaknya orang yang beranggapan mencari uang lewat blog itu sangatlah mudah.semua anggapan itu menurut versi yang saya rasakan adalah berbanding lurus dengan apa yang pernah saya alami dalam mencari pundi pundi uang lewat blog

Dengan banyaknya program publisher yang diberikan bukan berarti kita langsung mendapatkan uang setelah diterima jadi publisher mereka.ternyata semua itu harus membutuhkan proses yang sangat panjang dan membutuhkan waktu yang lama.

Salah satu contohnya adalah masalah trafik pengunjung dalam suatu blog maupun website.jika kita ingin mendapatkan hasil yang maksimal kita harus bisa membangun trafik dahulu atau pondasi yang kuat dari pengunjung setelah membaca artikel kita.

Kalau trafik blog pengunjung kita masih dalam kisaran 500 per hari tentu saja itu belum bisa menghasilkan uang atau penghasilan yang berlimpah.karena penghasilan yang kita terima dari publisher rata rata berdasarkan klik dan kunjungan,serta ada yang seperti program refferal maupun program yang lainnya.

Kalau ada yang mendapatkan penghasilan yang berlimpah per bulannya itu sudah menjadi rezeki mereka.karena usaha mereka yang sangat keras dan butuh perjuangan panjang.tidak seperti anggapan orang dengan beberapa bulan saja bisa mendapatkan uang yang berlimpah.keterangan ini saya peroleh dari blogger yang sudah terlebih dahulu berkecimpung dalam dunia blogging,yang menyatakan susah payah ketika membangun pondasi blog yang kuat.

ingin sukses dalam membangun suatu blog maupun website itu harus membangun trafik dulu dengan isi artikel yang berkualitas tentunya.isi artikel yang berkualitas tentunya sangat bermanfaat bagi orang banyak.

Dan dari situlah nantinya kita akan mendapatkan kunjungan balik dari pengunjung yang merasa isi artikel kita bermanfaat dan dapat dipercaya.selain itu indeks dalam artikel kita harus sudah terindeks semua.jika masih ada yang belum terindeks semua tentunya akan menjadikan persoalan yang sulit bagi kita untuk mendapatkan pengunjung.karena artikel kita tidak akan masuk ke dalam pencarian apabila tidak terindeks.

Faktor lain yang sering diperbincangkan adalah tentang seo on page maupun seo off page yang rata rata menurut para blogger sering dipergunakan.karena mempunyai peranan penting agar mudah di index dalam pencarian .dari cara cara diatas merupakan bukan perkara yang mudah dalam mengelola blog secara profesional.apalagi bila kita berkeinginan mencari tambahan penghasilan lewat blog.

Harus mempunyai pengetahuan yang luas tentang cara mengelola suatu blog maupun website secara profesional.sehingga nantinya sukses akan mengikuti kita sendiri seperti halnya para blogger yang sudah mendapatkan rezeki yang berlimpah dari usaha dan kerja kerasnya.

Post a Comment for "Mencari penghasilan lewat blog bukan perkara yang mudah"