Tips ketika akan menggunakan lipstick

Lipstick merupakan product yang sering digunakan oleh kaum hawa.cara memilih dan menggunakan juga ikut berbeda beda sesuai dengan tips dan cara masing masing dalam penggunaannya.jenis lipstick juga banyak pilihan dan begitu juga banyak warna yang menjadi pilihan.

Sedangkan penggunaan lipstick,juga disesuaikan dengan bibir masing masing antara lain bibir yang tebal dengan bibir yang tipis.untuk bibir yang tebal pemilihan lipstick matte memang pas ketika digunakan.karena untuk bibir yang tebal tidak dianjurkan memilih pewarna bibir yang glossy.pakailah pewarna bibir soft pink,ungu,merah dan berry.

Kalau bibir yang tipis mempunyai jenis bibir yang harus menghindari pemakaian warna bibir yang gelap,pakailah warna lipstick kalem seperti beige,peach,dan pink yang tidak mencolok.sehingga nantinya bibir kamu akan terlihat penuh.

Terkadang pemilihan warna bibir sendiri banyak suka warna merah atau warna yang gelap.karena menurut sebagian pendapat mengatakan kontras dengan warna wajah.jadi kayak enak dilihat saja.dari keterangan tersebut perbedaan pemakaian lipstick dan warna memang menjadi pilihan masing masing.

Semua itu tergantung bagaimana kita bisa menyesuaiakan bibir kita dengan jenis lipstick dan warna.sehingga terlihat nyaman buat kita ketika ada orang yang memandang dan tidak terlalu mencolok

Post a Comment for "Tips ketika akan menggunakan lipstick"