Konsep tempat kos yang sederhana dan nyaman

Perkembangan zaman yang semakin modern dan banyaknya pertumbuhan ekonomi di berbagai daerah tentunya berimbas juga pada banyaknya pengelolaan usaha di setiap daerah masing masing.

Seperti halnya berdirinya sebuah industri di daerah yang tentunya membutuhkan banyak sumber daya untuk mengelolanya.dengan hadirnya sumber daya manusia juga membutuhkan berbagai macam keperluan.misalnya saja terdapatnya karyawan yang berada di luar daerah.dengan jarak tempuh yang jauh dan membutuhkan waktu yang lama untuk sampai tujuan,juga membutuhkan tempat tinggal yang dekat dengan tempat bekerjanya.

Dengan kedaan seperti itu perlunya tempat tinggal yang dekat dan akses yang mudah ke tempat tujuan.sehingga tidak terjadi kecapaian dalam menempuh perjalanan.keadaan seperti itu mendorong para wirausaha untuk membuka tempat penginapan atau tempat kos yang sederhana,nyaman,aman dan bersih serta terjangkau.

Seperti contoh rumah kos suwari hilal yang menerapkan konsep tempat kos yang sederhana,nyaman,bersih,aman.lokasi tempat kos ini berada di desa ploso tambak lulang rt/rw 001/003 kecamatan jati,59348 kabupaten Kudus,Jawa Tengah Indonesia.

Dengan fasilitas yang sederhana,terdapat televisi serta kipas angin pada setiap kamarnya,terdapat kasur springbed,akses pelayanan publik yang dekat,dekat dengan pusat perkotaan,ruang parkir,kamar mandi dalam dengan setiap kamarnya menambah kenyamanan pada fasilitas yang ditawarkan.

Semua tersebut merupakan pelayanan yang diberikan pemilik kos yang menerapkan konsep sederhana yang dapat di jangkau oleh siapa saja.bila ada yang berminat untuk menginap pada tempat kos suwari hilal dapat menghubungi via kontak telepon dengan nomer sebagai berikut : 085727131846 atau email :sirirwafa46@gmail.com

Dengan ide ide kreatif yang ditawarkan serta marketing pemasaran yang mungkin berbeda dari yang lainnya merupakan strategi tersendiri yang dimiliki pemilik tempat kos.agar bisa bertahan lama dan dapat bermanfaat dengan baik untuk ke depannya

Post a Comment for "Konsep tempat kos yang sederhana dan nyaman "