Pasang surut dalam aktivitas ngeblog

Dalam dunia blogging tentunya kita semua sudah mengenal apa itu blog,kegunaan serta bagaimana caranya kita bisa memanfaatkan dengan maksimal.selain itu kita juga mendengar bahwa aktivitas blog terkadang ada pasang surutnya,ternyata memang benar dan pastilah semua mengalaminya.

Dalam hal ngeblog pasti terkadang kita merasa jenuh bahkan terkadang kita kehabisan inspirasi yang tentunya bermanfaat bagi orang banyak serta mempunyai data data yang valid dan bisa dipertanggung jawabkan.

Biasanya pada awal awal dalam aktivitas ngeblog,kita semangat menggebu-gebu bahkan mengisi blog tersebut sampai lima kali artikel bahkan lebih.kejadian seperti itu pasti banyak yang mengalaminya.apalagi jika blog tersebut dapat menghasilkan uang yang berlimpah.sehingga kita tambah bersemangat untuk mencapainya,bahkan mungkin ada yang begadang tiap malam membuat artikel.

Dengan adanya peristiwa tersebut tentunya kita juga harus berfikir ulang,tentang cara kita bisa beraktivitas blog dengan jangka panjang bukan jangka pendek.sehingga kita bisa memanfaatkan blog tersebut untuk menghasilkan uang dengan jangka panjang.serta kita harus dapat menjaga kesehatan tubuh kita setelah banyak aktivitas dan butuh istirahat yang cukup.

Banyak cara dan strategi yang kita butuhkan agar bisa bertahan dalam jangka panjang.misalnya saja kita update artikel secara berkala dengan menerbitkan satu artikel tiap hari atau semampu kita.

Sehingga kita tidak mengalami kejenuhan yang terkadang menghampiri.atau kita membuka daftar tamu penulis untuk ikut serta berpartisipasi dalam menerbitkan artikel.dalam hal ini kita harus selektif dan dapat memilah dengan cerdas dan tepat.

Selain cara cara diatas kita juga perlu suasana yang sejuk dan nyaman ketika membuat artikel.bila kita sedang mengalami banyak masalah terkadang kita sulit untuk menulisnya,walaupun data data yang valid tersebut sudah ada didepan kita.

Dengan memperhatikan strategi dan cara cara ngeblog yang tepat akan dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama.dan mungkin bisa ikut berperan serta dalam program publisher yang saat ini banyak digemari para blogger

Post a Comment for "Pasang surut dalam aktivitas ngeblog"