Trend lipstick matte yang menjadi incaran anak zaman sekarang

Setiap perempuan pasti mempunyai pilihan sendiri dalam menentukan penggunan lipstick.begitu juga dengan product yang dipakai untuk saat ini.dengan berbagai macam fungsi pilihan dalam setiap lipstick product yang menjadikan banyak incaran kaum perempuan utamanya anak kekinian.

Dalam beberapa tanggapan ada yang mengatakan bahwa wajah yang polos tanpa menggunakan make up asalkan warna bibir harus tetep hidup dong.itulah yang dikatakan sebagian pendapat anak sekolahan sekarang yang menjadikan trend kekinian.

Tidak hanya itu saja penggunaan lipstick matte juga banyak dipergunakan kaum hawa yang ingin tampil beda.namun dibalik semua pendapat tersebut ada yang mengatakan kurang setuju.karena menurutnya seharusnya pemakaian lipstick untuk anak sekolah sewajarnya saja.jangan memakai lipstick yang berwarna mencolok seperti warna ungu.dengan perbedaan pendapat tersebut menjadikan kita bisa lebih dewasa dalam menentukan pilihan masing masing.

Trend lipstick matte ini mempunyai tekstur kebalikan dari lip balm yang mempunyai tekstur kering.biasanya yang pakai lip balm sebagai olesan dibibir berbeda dengan lipstick matte.karena jika menggunakan produk lipstick matte bibir tidak akan mengkilap walaupun habis makan makanan yang berminyak.

Dalam jenis product ini terdapat beberapa kategori yang seharusnya digunakan dengan sesuai bentuk bibir masing masing.agar pada saat dipakai sesuai dan cocok.dalam menentukan pemilihan tersebut kita harus mengetahui beberapa cara dan tips yang cocok dengan bentuk bibir kita.misalnya saja bibir dengan bentuk tipis atau dengan bentuk tebal.

Post a Comment for "Trend lipstick matte yang menjadi incaran anak zaman sekarang"