Macam macam aplikasi chatting yang sering dipergunakan

Chatting merupakan kegiatan dalam berkomunikasi dengan teman teman dalam sebuah ruang chatting.dengan menggunakan chatting kita dapat mengulas beragam topik seperti halnya tentang olahraga,kecantikan,kendaraan,hobi kita dan yang lainnya.chatting merupakan sarana yang murah bagi penggemar komunikasi lewat internet secara tekstual.chatting ini hanya bisa berkomunikasi dengan cara melalui tulisan,berbeda dengan percakapan langsung lewat telepon pada umumnya.

Dengan hanya berkomunikasi lewat tulisan saja,masih banyak yang menggunakan sarana chatting ini sebagai komunikasi yang murah.dengan menggunakan fasilitas percakapan tekstual ini kita dapat berkomunikasi dengan seorang tokoh yang ingin kita wawancarai walaupun berada di tempat yang sangat jauh.

Sehingga kita bisa memanfaatkan fasilitas chatting tersebut.dengan semakin banyaknya pengguna chatting juga di imbangi dengan keluarnya berbagai macam aplikasi chatting yang bermunculan antara lain seperti halnya : Google talk,Yahoo ! messenger,Windows live messenger,AIM,Pidgin,Trillian,Miranda,ICQ,Xchat,Digsby,BBM [blackbery messenger] dan masih banyak yang lainnya.

Dengan banyaknya aplikasi yang bermunculan kita harus dapat menyesuaikan diri dengan cara yang cerdas dan tepat.pergunakan fasilitas aplikasi tersebut dengan sebaik mungkin dan yang bermanfaat bagi kita maupun orang lain.sehingga kita terbantu dengan adanya fasilitas tekstual tersebut

Post a Comment for "Macam macam aplikasi chatting yang sering dipergunakan"