Mau tahu tentang 7 pasutri yang terkaya di dunia ?

Harta dan kekayaan dapat dicari dari setiap manusia berbagai macam sumber,antara lain dapat melalui berwirausaha,menjual jasa yang meliputi skill dan ketrampilan yang kita miliki.selain itu terkadang tidak hanya dari satu sumber saja melainkan bisa datang dari kedua pasangan suami istri yang bekerja keras untuk dapat sukses dalam meniti karir maupun sebagai pengusaha.

Ada beberapa kisah pasangan suami istri yang keduanya sama sama memiliki pemasukan yang sangat besar.dan mungkin para sebagian orang sudah mendengar pasangan tersebut yang mempunyai harta berlimpah.

Pasangan 7 suami istri tersebut antara lain seperti berikut ini :

1.Bill dan Melinda Gates yang mempunyai kekayaan sekitar US$ 87,5 milliar dengan menempati urutan pertama.kedua pasangan ini juga terkenal dengan kedermawannya.bahkan mendirikan Melinda Gates Foundation yang telah menyumbangkan lebih dari US$ 28 milliar untuk kegiatan amal.kedua pasangan suami istri ini memiliki 3 orang anak.

2.Warren buffet dan Astrid menks yang mempunyai kekayaan sekitar US$ 65 milliar .dengan kekayaan tersebut membuat Warren buffet terkenal sebagai salah satu investor yang paling sukses di dunia.kehidupan yang dijalaninya setiap hari memilih hidup dengan cara yang sederhana.pasutri ini juga mempunyai 3 orang anak yang tinggal dirumahnya di omaha,nebraska.

3.David dan Julia koch yang mempunyai kekayaan sekitar US$ 47,5 milliar. dengan harta yang dimiliki dari usaha bisnis keluarga Koch Industries.pasutri ini menikah pada bulan mei tahun 1996.sedangkan Julia koch bekerja sebagai asisten desainer di New York city.

4.Jeff dan Mackenzie Bezos dengan kekayaan yang dimiliki US$; 39,6 milliar.usaha yang dimiliki Jeff Bezos dibidang perusahaan online.perusahaan tersebut merupakan salah satu perusahaan online yang terbesar di dunia dengan nama amazon.com.dan juga termasuk salah satu perusahaan ritel terbesar di dunia.sedangkan Mackenzie merupakan seorang pebisnis dan mempunyai jabatan sebagai direktur eksekutif dari Bystander Revolution.yang merupakan sebuah organisasi anti bulying yang didirikannya.pasutri ini mempunyai 4 orang anak.

5.Jim dan Lynne Walton yang mempunyai kekayaan sekitar US$ 36,2 milliar.dengan usaha yang dimiliki sebagai pengusaha toko ritel terbesar di dunia.keduanya mempunyai saham yang besar di Walmart.usaha tersebut bukan satu satunya yang dia tekuni.juga sebagai pemilik dan CEO dari grup Arvest Bank serta sebagai pemilik dari community publishers inc.tempat tinggal pasangan ini berada di arkansas.

6.Salma Hayek dan Francois Henri Pinault yang mempunyai kekayaan US$ 15,08 milliar.Salma hayek bekerja sebagai seorang aktor hollywood yang kemudian bertemu dengan Francois Pinault pada tahun 2006 dan menikah pada tahun 2009

7.Beyonce dan JayZ.mempunyai kekayaan sekitar US$ 1 milliar .kedua pasutri ini adalah selebritis.yang bertemu pada tahun 2002.kedua pasutri ini terbilang salah satu aktor dan aktris yang sukses dalam dunia entertainment

Itulah ke 7 pasutri yang sudah terkenal dengan kekayaan yang dimilikinya dengan berbagai macam sumber penghasilan.namun kekayaan itu bisa bertambah maupun berkurang seiring dengan keberhasilan dalam usahanya.

sumber : gazette Rev iew

Post a Comment for "Mau tahu tentang 7 pasutri yang terkaya di dunia ?"