Cara daftar adsense lewat youtube agar cepat diterima

Banyaknya orang yang ingin mencari penghasilan lewat internet semakin bertambah aja,seiring dengan penghasilan dari publisher tersebut yang lumayan tinggi.salah satu publisher yang membayar lumayan tinggi adalah adsense.namun untuk mendaftar akun adsense dibutuhkan beberapa syarat dan ketentuan yang telah ditentukan.

Sedangkan daftar akun adsense tersebut dibedakan menjadi dua macam antara lain akun hosted dan akun non hosted.untuk mendaftar adsense bisa lewat blog maupun lewat youtube.

Untuk lewat youtube ada beberapa tahapan dan syarat yang harus dipenuhi agar diterima.cara tersebut saya praktekkan sendiri ketika tak sengaja mendaftarkan akun kepunyaan adik yang masih original dan belum sama sekali update video.setelah saya pahami ternyata ada beberapan tahapan yang harus dipenuhi dan dipatuhi.

Langkah langkah pertama yang saya kerjakan pertama tama adalah dengan membuat video yang original sekitar 5 buah dengan durasi yang cukup.dan pada kolom deskripsi serta keywordnya kita tulis berdasarkan isi video yang telah kita buat.

Jika membuat video sebaiknya yang tidak melanggar persyaratan dan pedoman yang telah ditetapkan.atau lebih jelasnya bisa melihat pada laman bantuan adsense.setelah itu baru saya mengaitkan akun adsense .caranya dengan mengaktifkan tombol monetisasi pada bagian monetisasi yang terdapat pada status dan fitur.anda tidak akan mendapatkan uang sebelum channel anda dikaitkan dengan akun adsense.

Jika video tersebut durasinya panjang lebih baik dikompres aja dengan hasil yang cukup.dalam mengupload video lebih baik menggunakan akun yang belum pernah didaftarkan adsense atau masih original.jangan pernah membuat video hasil reupload atau c0pyright.karena sepengetahuan saya sulit akan diterima.dan bila hasil tersebut diterima kemungkinan tidak akan bisa untuk dimonetisasi.karena hal tersebut melanggar ketentuan yang ada.

Setelah kita daftarkan akun youtube tersebut kita tunggu email yang terkirim pada inbox untuk diterima adsense full approved atau tidak.pendaftaran adsense lewat youtube lebih mudah dibanding lewat blog.karena jika lewat blog harus menjalani beberapa tahapan yang sangat sulit.

Itulah beberapa cara yang simple dan mudah dikerjakan ketika kita mendaftar adsense lewat youtube.dari beberapa pengalaman yang ada tentang diterima atau tidaknya itu tergantung dari akun kita sendiri.pernah melanggar persyaratan dan ketentuan atau tidak sebelum kita mendaftar adsense.

Post a Comment for "Cara daftar adsense lewat youtube agar cepat diterima"